Tunggu Kelulusan, Melody JKT48 Pikirkan Nikah daripada Karier

Sabtu, 03 Februari 2018 - 15:31 WIB
Tunggu Kelulusan, Melody...
Tunggu Kelulusan, Melody JKT48 Pikirkan Nikah daripada Karier
A A A
JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani nampaknya menolak untuk menyelami dunia keartisannya sementara waktu ini, meski dia akan lulus dari JKT48 pada Maret mendatang.

Untuk saat ini, dia masih ingin fokus menjalani sisa waktu bersama rekan-rekannya dan menikmati menjadi anggota JKT48, mengingat penampilan terakhirnya akan dilakukan di Teater JKT48 pada 31 Maret mendatang.

"Enggak belum mau kemana-mana, mau fokus kerja aja di hari-hari terakhir. Kalau mau jadi aktris, aku masih belum, belum pede," kata Melody di Jakarta.

Namun, Melody tidak menolak jika lepas dari grup vocal yang telah membesarkan namanya itu dia mendapatkan jodoh dan mengakhiri masa lajang. Maklum, artis cantik ini berencana menikah di usia 26 tahun.

"Aamiin saja kalau tahun ini nikah setelah lulus. Cuma, saya akan kabari (kalau nikah nanti)," ujarnya dengan senyum.

Seperti diketahui, Melody merupakan salah satu generasi pertama di JKT48 yang memiliki peran sangat penting lantaran memiliki banyak jabatan di kelompoknya itu. Dia merupakan ketua team T dan General Manager JKT48.

Melody juga selalu masuk senbatsu dan berada di peringkat teratas daftar tersebut selama tiga tahun berturut-turut. Tak hanya itu, Melody terus membuat JKT48 berprestasi, baik di dalam negeri maupun dunia internasional.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)